BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Madura United Apresiasi Keberanian PSSI Membatalkan Kompetisi

20-01-2021 18:30 | Serafin Unus Pasi

Suasana peluncuran Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Suasana peluncuran Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSSI resmi membatalkan kompetisi Shopee Liga 1 2020/21. Keputusan diambil setelah induk sepak bola Indonesia itu menggelar rapat komite eksekutif (exco), Rabu (20/1/2021) siang.

Keberanian PSSI membatalkan kompetisi disambut baik manajemen Madura United. Dengan begitu, klub sudah tidak terbelenggu dengan ketidakpastian yang selama ini menghantui mereka.

"Kami mengapresiasi atas ketegasan PSSI yang memberikan ketegasan atas penghentian Liga 1 2020," kata Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Sehingga klub peserta Liga 1 memiliki kepastian untuk rencana selanjutnya tanpa terkunci dengan klausul Liga 1 2020 yang selama ini selalu direncanakan akan dilanjutkan," imbuh Zia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menunggu Keputusan Lebih Lanjut

Namun, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tidak akan melangkah lebih jauh. Sebab, federasi dan operator kompetisi juga belum memberi kepastian terkait kompetisi musim 2021.

"Selanjutnya, langkah-langkah Madura United untuk persiapan Liga 1 2021 dalam posisi menunggu rencana PSSI dan LIB," lanjut Zia.

"Jadi, sementara Madura United belum akan bertindak untuk persiapan Liga 1 senyampang kepastian regulasi dan izin belum clear," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR