BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

M. Roby Gabung Latihan Arema FC

08-03-2021 18:08 | Serafin Unus Pasi

Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC kembali mendapat tambahan amunisi jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Amunisi terbaru yang didapatkan klub berlogo singa mengepal tersebut adalah M. Roby.

M. Roby sendiri sudah bergabung dengan Dendi Santoso dan kawan-kawan. Pemain belakang senior ini telah mengikuti sesi latihan Arema FC pada Senin (08/03) sore, yang dihelat di Lapangan Futsal Champions Araya Kota Malang.

Kedatangan Roby sendiri tak lepas dari keinginan Arema beberapa waktu lalu untuk mendatangkan tambahan pemain di lini belakang mereka. Sebelum kedatangan Roby, Arema baru memiliki tiga orang stopper. Mereka adalah Caio Ruan, Bagas Adi Nugroho, dan Ikhfanul Alam.

Namun, Roby sendiri masih belum tahu soal statusnya di Arema. Pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku masih harus membuktikan kemampuannya terlebih dulu di Arema FC.

"Saya masih belum tahu (apakah seleksi atau langsung dikontrak)," ucap Roby.

"Saya masih akan dilihat dulu," sambungnya.

Lebih lanjut, Roby mengaku belum bisa berkata banyak soal target yang ingin dicapainya bersama Arema FC. Eks penggawa Barito Putera tersebut mengaku ingin lebih dulu memastikan nasibnya bersama Arema.

"Saya nggak muluk-muluk. Misi saya pertama masuk ke tim ini. Lalu, kalau memang mendapat kepercayaan pelatih untuk bermain, saya akan gunakan semaksimal mungkin," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Puji Komposisi Arema FC

Lebih lanjut, Roby mengaku tak risau dengan komposisi tim Arema FC, yang saat ini banyak dihuni pemain muda. Menurut eks penggawa Persita Tangerang tersebut, banyaknya pemain muda tersebut justru merupakan hal yang sangat positif.

"Justru ini merupakan hal yang bagus, terutama untuk regenerasi," kata Roby.

Roby sendiri mengaku keberadaan para pemain muda ini juga menjadi motivasi sendiri baginya. Ia mengaku siap bersaing dengan para pemain muda ini untuk mendapat satu tempat di tim Arema FC.

"Ini jadi motivasi dan tantangan bagi saya untuk membuktikan apakah saya masih layak atau tidak," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR