BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

M Rafli Harap Arema FC Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021

30-03-2021 12:58 | Gia Yuda Pradana

Arema FC di Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Arief Bagus Arema FC di Piala Menpora 2021 (c) Bola.com/Arief Bagus

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Muhammad Rafli ihwal peluang Arema FC lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021. Penggawa Arema FC ini berharap timnya bisa mengalahkan PSIS Semarang dan lolos melaju dari Grup B.

"Semoga kita nanti bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya," ucap Rafli.

"Insyaallah, kita bisa lolos," sambungnya.

Menurut Rafli, Arema sendiri masih memiliki asa untuk lolos ke Delapan Besar. Peluang mereka, sambung pemain berusia 22 tahun ini, pun terhitung cukup terbuka.

"Dibilang berat nggak. Dibilang enteng juga nggak," tuturnya.

"Menurut saya masih bisa. Saya yakin teman-teman juga tahu kita harus menang paling tidak dengan selisih dua gol. Saya yakin kalau kemarin mereka mengeluarkan 100 persen kemampuan, kali ini mereka mengeluarkan 200 persen kemampuan mereka," tuturnya.

Arema FC sendiri akan menjalani laga penentuan mereka di Grup A Piala Menpora 2021, kontra PSIS Semarang. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03).

Saat ini, Arema berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021. Mereka mengoleksi satu angka dari dua laga yang mereka lakoni. Sementara, PSIS berada di posisi puncak klasemen, dengan raihan empat angka dari dua pertandingan yang dijalani.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Demi Wujudkan Impian

Pemain Arema FC, Muhammad Rafli (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pemain Arema FC, Muhammad Rafli (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Rafli mengaku bahwa ada alasan pribadi yang membuatnya berharap Arema bisa lolos dari fase grup Piala Menpora 2021. Menurutnya, lolosnya Arema ke babak berikutnya bisa membuka peluangnya untuk bermain di ajang ini.

Rafli sendiri didaftarkan sebagai salah satu pemain Arema FC di ajang Piala Menpora 2021. Namun, ia belum sekalipun tampil akibat masih menderita cedera. Akibat cedera ini, Rafli masih harus menjalani pemulihan di Malang.

"Saya berdoa agar Arema lolos karena sejauh ini belum ada kesempatan bermain sama sekali," tutur Rafli.

"Apalagi, pada awal Juni ini ada kualifikasi Piala Dunia. Tim pelatih Timnas Indonesia kan juga memantau kondisi pemain melalui Piala Menpora ini. Kalau saya tidak bermain, bagaimana bisa dipanggil lagi?" ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR