BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

M. Ikhsan Bangga Bergabung dengan Arema FC

28-02-2020 14:17 | Asad Arifin

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - M. Ikhsan angkat bicara soal kesannya usai secara resmi bergabung dengan Arema FC. Fullback kanan asal Borneo FC ini mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Arema.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Arema. Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa memberi yang terbaik bagi Arema," ucap Ikhsan.

Ikhsan mengaku sudah paham karakter permainan yang diingini Pelatih Arema, Mario Gomez. Maklum, musim lalu, mereka sudah sempat bekerja sama di Borneo FC.

"Coach Gomez menginginkan pemain yang mau bekerja keras dan betul-betul bersemangat memberi yang terbaik bagi tim. Jadi, tinggal bagaimana saya memberi yang terbaik bagi tim," kata Iksan.

Ikhsan telah secara resmi bergabung dengan Arema FC jelang Shopee Liga 1 musim 2020. Pemain asal Penajam Kalimantan Timur ini dipinjam dari Borneo FC selama semusim.

Sebelum meminang Ikhsan, Arema telah sempat menjajal Sius Patay dan Revi Agung. Namun, dua pemain ini belum mampu memikat hati tim pelatih Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Masalah Adaptasi

Ikhsan mengaku tak risau dengan proses adaptasi yang harus ia jalani di Arema. Menurut pemain berusia 20 tahun ini, tak sulit baginya untuk beradaptasi dengan rekan-rekan anyarnya di tim berlogo singa mengepal tersebut.

"Menurut saya tak sulit beradaptasi di sini. Para pemain yang lebih senior sangat akrab. Saya pun mencoba untuk mengakrabkan diri dengan mereka," kata Ikhsan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR