Lupakan Liga Champions Asia, Persija Ingin Menang di Piala Indonesia

Gia Yuda Pradana | 16 Februari 2019, 21:03
Persija Jakarta (c) Persija Media
Persija Jakarta (c) Persija Media

Bola.net - - Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan menegaskan, timnya sudah move on dari kekalahan melawan Newcastle Jets. Tim ibu kota kini fokus untuk menghadapi TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019) besok.

Belum lama ini, Persija mendapat hasil buruk pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Bersua Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Australia, Selasa (12/2), Ismed Sofyan dan kawan-kawan takluk 1-3.

Kekalahan itu membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tersingkir dari LCA. Namun, Novri menegaskan bahwa hasil negatif tersebut adalah masa lalu dan kini timnya fokus menatap laga di depan melawan TIRA Persikabo.

"Kalau buat pemain saya rasa kita semua sudah melupakan kekalahan kemarin dan yang terpenting besok kita main maksimal, main bagus, mudah-mudahan kita dikasih kemenangan besok," ujar Novri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Hadapi Mantan Rekan Setim

Di sisi lain, banyak mantan pemain Persija yang saat ini berbaju TIRA Persikabo. Sebut saja, Vava Mario Yagalo, Abduh Lestaluhu, hingga pelatih Rahmad Darmawan.

Kehadiran sang mantan di kubu lawan pun diyakini Novri akan sedikit menyulitkan timnya. Sebab, mereka disinyalir bakal tampil all out untuk bisa menunjukkan kualitasnya.

"Kalau buat saya sebagai pemain pasti dia tunjukin juga, dia mantan pemain Persija, otomatis kalau dia main pasti dia buktikan juga kalau dia bisa. Pasti dia semangatnya lebihlah buat ketemu mantannya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video 9 Pemain Liga 1 Indonesia yang pernah merumput bersama pemain top Eropa.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR