BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lupakan Kekalahan dari Persib, Persipura Bidik Poin di Surajaya

21-05-2019 22:05 | Serafin Unus Pasi

Persipura Jayapura (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Persipura Jayapura (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Persipura Jayapura sudah melupakan kekalahan dari Persib Bandung pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar beberapa hari lalu. Tim Mutiara Hitam bahkan menatap optimistis laga kontra Persela Lamongan.

Persipura akan menantang Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/05) besok malam. Sebelumnya, tim asal Papua tersebut tumbang di markas Persib Bandung dengan skor telak 3-0.

"Setelah pertandingan lawan Persib, kita sudah bikin evaluasi tim. Kita sudah bicara dengan semua pemain, untuk mereka tetap konsentrasi," ungkap pelatih Persipura, Luciano Leandro, Selasa (21/05).

Juru taktik asal Brasil tersebut mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mempelajari kesalahan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya. Sehingga, diharapkan masalah yang sama tak lagi terulang di Lamongan.

"Sekarang kita sudah bicara dengan semua pemain, kita yakin di pertandingan ini kita bisa tampil lebih baik dari pada yang kemarin," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bidik Poin

Lebih lanjut, mantan pelatih PSM Makassar ini mengatakan bahwa dirinya sudah mempelajari kekuatan Persela melalui rekaman video. Sehingga, sudah siap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan.

"Kita sudah coba melihat seperti apa kekuatan Persela untuk kita bisa antisipasi. Saya pikir, nanti kita lebih siap untuk main bagus di sini. Mudah-mudahan bisa mendapat poin di sini," tegasnya.

Luciano tak menampik bahwa dirinya akan melakukan rotasi ketika melawan Persela. Namun, ia menyimpan rapat komposisi skuat yang akan diturunkan. Karena merupakan bagian dari strategi.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR