BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Loyalis, PSSI Jatim Tolak KLB

13-05-2016 10:38 |

PSSI (c) PSSI PSSI (c) PSSI

Bola.netBola.net - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) menunjukkan loyalitasnya kepada PSSI pusat. Hal itu dibuktikan dengan penolakan PSSI Jatim terhadap rencana Kongres Luar Biasa (KLB). Menurut mereka, KLB tak perlu digelar karena PSSI dalam kondisi biasa-biasa saja.


Menurut anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Jatim, dr Wardi Azhari Siagian menegaskan bahwa pihaknya sangat menolak diselenggarakan KLB PSSI. "Kita itu belum melakukan kinerja apa-apa pasca KLB tahun lalu. Itu karena Menpora mengeluarkan SK pembekuan PSSI sebelum kita melakukan kinerja," kata Wardi.

Wardi menuding ada intervensi pemerintah sehingga klub-klub mendorong adanya KLB PSSI. "Saya yakin voters paham akan permasalahan ini. Ini pasti ada tekanan dari pihak luar yang ingin menggelar KLB," imbuh pria berbadan subur ini.

Wardi yang juga menjabat sebagai CEO Laga FC, cukup yakin jika usulan KLB PSSI tak akan disetujui oleh FIFA. "Permintaan ini bukan dari pihak internal PSSI. Saya rasa ini tidak akan di-approve oleh FIFA, karena FIFA sangat anti akan intervensi," pungkasnya. 

KOMENTAR