BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Loris Arnaud Berikrar Balas Penghormatan PS TIRA

17-01-2019 20:02 | Serafin Unus Pasi

Loris Arnaud Bergabung dengan PS TIRA (c) PS Tira Official Loris Arnaud Bergabung dengan PS TIRA (c) PS Tira Official

Bola.net - Loris Arnaud mengaku tersanjung dengan upaya dan penghormatan yang diberikan PS TIRA padanya. Karenanya, penyerang asal Prancis ini berjanji bakal membalas penghormatan klub anyarnya tersebut.

Arnaud sendiri sebelumnya telah dipastikan akan memperkuat PS TIRA pada musim 2019. Penyerang yang mencetak 15 gol pada musim lalu tersebut akan memperkuat The Young Warriors selama semusim ke depan.

Menurut Arnaud, PS TIRA telah menunjukkan penghormatan yang sangat besar padanya. Pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan ini menegaskan ia bakal membalas penghormatan ini dengan memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin bagi tim ini," ucap Arnaud.

"Saya akan bertarung dan berjuang agar tim ini bisa berada di posisi terhormat pada kompetisi mendatang," sambungnya.

Apa alasan Arnaud memilih bergabung dengan PS TIRA? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Terpikat Keseriusan TIRA

Arnaud tak menampik bahwa banyak tim yang menginginkan jasanya. Bahkan, ada sejumlah klub top dari dalam dalam dan luar negeri -termasuk Malaysia dan Thailand- yang mencoba untuk mendaratkannya.

Namun, menurutnya, ada kelebihan yang ditunjukkan PS TIRA ketimbang klub-klub tersebut. Hal ini, sambung pemain berusia 31 tahun tersebut, adalah penghormatan dan keseriusan mereka.

"Akhirnya kami berbicara dan mencapai kesepakatan terbaik," kata Arnaud.

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat PSG ini juga membeber alasannya bertahan di sepak bola Indonesia. Menurut Arnaud, ia sudah jatuh cinta dengan negara ini dan kultur sepak bolanya.

"Musim lalu saya sudah lihat sepak bola Indonesia. Saya jatuh cinta dengan potensi yang ada di sepak bola Indonesia dan negara ini. Saya ingin lanjutkan karir di Indonesia," tandasnya.

KOMENTAR