Lokasi Latihan Bhayangkara FC Nomaden Selama Bulan Ramadhan

Serafin Unus Pasi | 8 Mei 2019, 17:17
Skuat Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani
Skuat Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Bhayangkara FC tak memiliki tempat latihan yang pasti selama bulan Ramadhan ini. Pasalnya, markas mereka yakni Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang terletak di Jakarta Selatan akan direnovasi.

Adapun, Bhayangkara FC sudah kembali menggelar latihan pada Selasa (7/5) malam untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Latihan digelar pada pukul 20.00 WIB atau usai sholat Tarawih.

"Untuk program latihan kami akan lakukan setiap hari selama bulan puasa ini. Bisa berubah-ubah lokasi latihannya," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Rabu (8/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Berlatih Maksimal

Sumardji pun mengingatkan kepada para pemainnya agar tetap berlatih dengan maksimal di bulan Ramadhan ini. Terutama bagi mereka yang beragama Islam.

"Saya sudah meminta kepada pemain untuk tetap berlatih sungguh-sungguh, karena untuk menjaga kebugaran pemain itu sendiri. Terutama yang beragama muslim harus tetap berpuasa meski adanya latihan ini," imbuh Sumardji.

Sementara itu di pekan pertama Liga 1, Bhayangkara FC akan bersua Borneo FC. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 16 Mei mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR