BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Borneo FC vs Persipura Jayapura

07-03-2020 14:30 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC vs Persipura Jayapura (c) Bola.net Borneo FC vs Persipura Jayapura (c) Bola.net

Bola.net - Persipura Jayapura bertekad melanjutkan tren positif mereka di Shopee Liga 1. Untuk itu tim Mutiara Hitam bakal mengincar kemenangan saat menyambangi Stadion Segiri, Samarinda, Markas Borneo FC pada hari Sabtu (7/3/2020) sore nanti.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mengakui anak asuhnya belum menemukan permainan terbaiknya. Meski Boaz Solossa dkk. sukses mengalahkan PSIS 2-0 pada duel kandang di Stadion Klabat Manado, pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Dalam lawatan ke Samarinda ini, mantan arsitek Barito Putera ini masih terus mengasah pasukannya agar mencapai titik terbaik performa mereka.

"Menghadapi Borneo FC di pertandingan kedua kami, saya masih membenahi kekurangan yang terlihat pada partai pertama. Anak-anak belum tampil bagus seperti harapan saya. Ini dampak kurangnya uji coba saat pramusim lalu," kata Jacksen Tiago.

Sementara di kubu Borneo FC dipastikan bakal begitu termotivasi menjalani laga kandang perdana mereka pada musim ini. Tidak hanya akan tampil di depan pendukungnya untuk pertama kali di Shopee Liga 1 2020, tapi pertandingan ini bertepatan dengan hari jadi klub berjulukan Pesut Etam itu.

"Ini pertandingan perdana di kandang. Para pemain pasti sangat antusias untuk meraih kemenangan," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, seperti dilansir situs resmi klub.

"Apalagi laga ini bertepatan dengan hari jadi tim. Tentu ini menjadi momentum kami untuk bisa menjalani musim yang sangat bagus ke depannya. Kami berharap mendapatkan dukungan melimpah dari masyarakat dan suporter," ujar Amir.

Saksikan duel seru ini melalui link streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura di bawah ini

1 dari 2 halaman

Live Streaming

Borneo FC Vs Persipura Jayapura

Stadion: Segiri, Samarinda

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Vidio (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandenuwu (kiper); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Andika Kurniawan, Kevin Gomes (belakang); Nuriddin Davronov, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi (tengah); Guy Junior, Francisco Torres, Diogo Campos (depan)

Pelatih: Edson Tavares

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper), Yustinus Pae, Arthur Cunha, Donni Monim, Valentino Telaubun (belakang), Takuya Matsunaga, M. Tahir, Thiago Amaral (tengah), Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Sylvano Comvalius (depan).

Pelatih: Jacksen Tiago

KOMENTAR