Live Streaming Shopee Liga 1 2020 di Vidio: Arema FC vs Persib Bandung

Asad Arifin | 8 Maret 2020, 13:34
Live Streaming Shopee Liga 1 2020 di Vidio: Arema FC vs Persib Bandung
Arema FC vs Persib Bandung (c) Bola.net

Bola.net - Arema FC vs Persib Bandung bakal saling berhadapan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore WIB. Duel seru ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Baik Arema FC maupun Persib Bandung sudah mengawali kompetisi dengan baik. Arema menang 2-0 di kandang Tira Persikabo, sementara Persib menekuk Persela Lamongan 3-0 di Bandung. Kedua tim sempat menduduki posisi kedua dan ketiga pada akhir pekan pertama.

Keduanya ingin menjaga posisi di papan atas, dan tentu mereka harus saling mengalahkan. Arema sebagai tuan rumah punya semangat yang lebih tinggi karena ini pertama kali Singo Edan tampil di kandang pada Liga 1 2020.

“Kami ingin menjaga posisi di papan atas klasemen. Selain itu, ini pertama kali kami bermain di kandang sendiri. Tentu akan berusaha memberikan kemenangan untuk suporter,” jelas pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Duel Singo Edan kontra Maung Bandung diyakini oleh Robert Alberts akan menarik lantaran kedua tim sama-sama ingin mengamankan posisi di papan atas. Pelatih Persib itu menilai Arema FC telah memulai kompetisi sama baiknya dengan tim asuhannya.

"Arema memulai liga dengan baik di laga pertama, begitu juga dengan kami. Kedua tim memainkan sepak bola yang positif. Suasana stadion pun pasti bagus karena Arema selalu mendapat dukungan dari suporternya," ujar Robert Alberts.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Minggu (8/3/2020)

Arema vs Persib Bandung

Stadion: Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Jam: 15.30 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio [klik tautan berikut ini]

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin (kiper); Taufik Hidayat, Matias Malvino, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun, Kushedya Yudo (tengah); Jonathan Bauman, Elias Alderete (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi Nasir (belakang); Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi (tengah) Wander Luiz, Geoffrey Castilion (depan).

Pelatih: Robert Alberts

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR