BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Eksklusif di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

21-07-2019 17:34 | Asad Arifin

Prediksi Persebaya vs Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. (c) Bola.net Prediksi Persebaya vs Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. (c) Bola.net

Bola.net - Persebaya vs Tira Persikabo akan jadi menu pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019) akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi goyah setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir. Sementara Tira Persikabo dalam tren positif karena berstatus tak terkalahkan dan menduduki puncak klasemen sementara.

"Ini pertandingan krusial dan sangat penting karena kami sudah mengalami dua kekalahan di away kemarin. Terakhir di kandang, kami juga gagal meraih kemenangan setelah ditahan Barito Putera," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Sementara, Tira Persikabo datang dengan kekuatan penuh, yang diiringi berbagai catatan mentereng sebagai pemuncak klasemen dan belum pernah kalah. Pelatih Rahmad Darmawan memilih merendah melihat timnya lebih diunggulkan.

"Kalau over confident, bagi saya itu tanpa alasan ya, karena record kami di sini juga tidak terlalu baik. Saya hanya menginginkan pemain fokus pada bagaimana kami bermain, tanpa melihat ada di posisi mana tim lawan," kata RD.

"Saya harapkan mereka terus termotivasi dan lebih baik lagi di setiap penampilannya," imbuhnya.

Bolaneters bisa menyaksikan laga Persebaya vs Tira Persikabo di Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga juga bisa disaksikan live streaming di Vidio dengan panduan di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Minggu (21/7/2019)

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming Vidio.com pada tautan berikut ini

Sumber: Bola.com

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR