Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di OChannel: Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Asad Arifin | 26 Juni 2019, 17:35
Bhayangkara FC vs Persela Lamongan (c) Bola.net
Bhayangkara FC vs Persela Lamongan (c) Bola.net

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019). Laga di Stadion Patriot akan disiarkan langsung O Channel dan live streaming Vidio.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah merasa sangat optimis. Mereka ingin mendapatkan poin penuh usai hanya bermain imbang 1-1 atas PSS Sleman di laga sebelumnya. The Guardians bakal tampil ngotot.

"Semua pemain siap. Seperti pada dua pertandingan kemarin, dia (Flavio Beck) berhasil mencetak gol. Yang lain juga sebenarnya bisa mencetak gol kalau ada kesempatan, dan yang paling penting adalah agar kami bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat," ucap Alfredo Vera, pelatih Bhayangkara FC.

Sementara itu, Persela Lamongan datang dengan membawa rasa penasaran. Laskar Joko Tingkir sejauh ini masih penasaran karena belum sekalipun meraih kemenangan. Pelatih Aji Santoso mengatakan bahwa timnya sangat berambisi menang.

Meskipun pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta, Aji Santoso menilai timnya sudah bermain bagus. Persela tidak punya masalah yang serius.

"Lini depan kami tidak ada masalah. Ada banyak peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi gagal karena memang bagusnya penampilan Andritany (kiper Persija). Sejauh ini, pemain depan sudah bermain bagus," ucap Aji ketika itu.

Jadwal lengkap dan live streaming laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan bisa Bolaneters dapatkan di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Rabu (26/6/2019)

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel [Live streaming pada tautan berikut ini]

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR