BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di O Channel: Persela Lamongan vs Kalteng Putra FC

11-07-2019 17:30 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan vs Kalteng Putra (c) Bola.net Persela Lamongan vs Kalteng Putra (c) Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Kalteng Putra FC di Stadion Surajaya pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019, Kamis (11/7). Pertandingan di Lamongan ini akan disiarkan secara langsung di O Channel dan live streaming di Vidio.

Persela sedang kritis, dan saat ini mereka terdampar di posisi terbawah klasemen sementara dengan dua poin dari tujuh pertandingan. Persela masih tanpa kemenangan dan sudah menelan lima kekalahan (M0 S2 K5).

Sementara itu, Kalteng Putra berada di tangga ke-10 dengan delapan poin dari tujuh laga (M2 S2 K3). Ini tentu jauh lebih baik dibandingkan Persela.

Terakhir, Persela yang dibesut pelatih baru Nil Maizar tumbang 0-2 di kandang PSIS Semarang. Sementara itu, Kalteng Putra dipermalukan sang tamu PSS Sleman 0-2, setelah sebelumnya juga kalah 0-1 menjamu Borneo FC.

"Kami sudah cukup lama tidak merasakan kemenangan di kandang. Kali ini kami wajib menang karena kami akan mendapatkan dukungan penuh dari LA Mania," kata pemain senior Persela, Samsul Arifin.

Optimisme untuk meraih hasil positif juga ada di kubu Kalteng Putra. "Peluang kami untuk mendapatkan poin ada di sini. Persela dalam kondisi yang kurang begitu baik," tutur pelatih Gomes de Oliveira.

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Kalteng Putra FC bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Kamis, 11 Juli 2019

Persela Lamongan vs Kalteng Putra FC

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR