BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persebaya Surabaya vs Barito Putera

09-07-2019 13:30 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya vs Barito Putera (c) Bola.net Persebaya Surabaya vs Barito Putera (c) Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019, Selasa (09/7). Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persebaya selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Berturut-turut, Bajul Ijo mengalahkan Borneo FC 2-1 (tandang), Persela Lamongan 3-2 (kandang), dan Persib Bandung 4-0 (kandang). Mereka pun kini berada di peringkat enam dengan koleksi 11 poin dari enam laga (M3 S2 K1).

"Kami ingin mengulang kesuksesan. Yang pasti, kami ingin terus meraih kemenangan, terutama di kandang. Pemain sudah pernah merasakan tidak berhasil meraih tiga poin di kandang, itu masalah besar buat tim," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, Barito Putera belum sekali pun meraih kemenangan dalam enam laga yang sudah mereka mainkan. Tiga hasil imbang dan tiga kekalahan menempatkan Barito Putera di posisi 15 klasemen dengan poin tiga.

Meski begitu, Barito Putera secara perlahan mulai menunjukkan peningkatan. Pergantian pelatih dari Jacksen F Tiago ke Yunan Helmi memberikan sedikit angin segar.

"Kami menjalani tiga partai tandang beruntun yang melelahkan. Kami sudah melewati dua laga dengan baik. Tapi, pertandingan dengan Persebaya kali ini paling berat. Kami akan berusaha menjaga konsistensi permainan agar stabil," kata Yunan Helmi.

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Barito Putera bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Selasa, 9 Juli 2019

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

KOMENTAR