BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Piala AFC 2019 di RCTI: PSM Makassar Vs Becamex Binh Duong

26-06-2019 15:02 | Asad Arifin

PSM Makassar vs Becamex Binh Duong (c) Bola.net PSM Makassar vs Becamex Binh Duong (c) Bola.net

Bola.net - PSM Makassar akan melawan Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN, Rabu (26/6/2019) di Stadion Pakansari. PSM diwajibkan menang dengan selisih minimal dua gol jika ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Saat ini PSM berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Pasukan Darije Kalezic harus mengejar defisit satu gol hasil kekalahan 0-1 pada leg pertama (19/6/2019).

Meski demikian, peluang PSM sejatinya belum tertutup. PSM masih berpeluang meraih tiket final zona ASEAN Piala AFC 2019 dengan syarat meraih kemenangan dengan minimal selisih dua gol.

"Target saya dan kami adalah untuk mencetak satu gol lebih banyak dari lawan dan melaju ke final," tegas Darije Kalezic, pelatih PSM, pada konferensi pers jelang laga, Selasa (25/6/2019).

Misi yang relatif lebih mudah dilakoni Becamex. Wakil Vietnam itu hanya membutuhkan hasil imbang dengan skor berapapun untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun, bermain bertahan bakal merugikan Becamex.

"Kami unggul atas PSM karena mengalahkan mereka pada leg pertama. Akan tetapi, tentunya PSM memiliki keunggulan lain karena bermain di kandang. Meski begitu, saya tidak bisa memprediksi hasilnya," ujar Nguyen Thanh Son, pelatih Becamex.

Jadi, bisa dipastikan laga tersebut akan berlangsung ketat sejak peluit awal babak pertama hingga akhir. Kedua tim diprediksi akan bermain saling serang dan menekan.

Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan PSM Makassar Vs Becamex Binh Duong secara live streaming di RCTI. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Live Streaming

PSM Makassar Vs Becamex Binh Duong

Rabu, 26 Juni 2019

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

Live RCTI

Kick-off 15.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di url ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

Sumber: Bola.com

KOMENTAR