Live Streaming Liga 1 di Vidio.com: Borneo FC vs Bhayangkara FC

Asad Arifin | 29 Oktober 2018, 12:44
Borneo FC vs Bhayangkara FC (c) Bola.net
Borneo FC vs Bhayangkara FC (c) Bola.net

Bola.net - - Borneo FC tidak tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (29/10) petang di Stadion Segiri. Empat pemain Borneo FC sudah pasti akan absen.

Dua pemain absen karena baru saja mendapat sanksi dari Komdis PSSI yakni Tijani Belaid dan Wahyudi Hamisi. Sementara, Abdul Rachman dan Ahmad Hisyam Tolle tidak bisa dimainkan karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Kecuali Rachman, para pemain yang absen adalah berposisi gelandang. Kondisi yang akan menyulitkan bagi pelatih Dejan Antonic. Stok pemain di sektor gelandang hanya menyisakan tiga pemain yakni Dirga Lasut, Ahmad Maulana dan Sultan Samma.

Sementara itu, kubu Bhayangkara FC justru datang dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Simon McMenemy kembali bisa tampil dengan Awan Setho dan I Putu Gede yang biasanya dipanggil Timnas Indonesia. Keduanya siap dimainkan untuk melawan Borneo FC.

Bhayangkara FC akan datang dengan target untuk mendapatkan poin penuh. Sebab, kini The Guardian masih bersaing di posisi papan atas klasemen Liga 1. Jajang Mulayana dan kolega ada di posisi ke-4 dengan 43 poin.

Laga antara Borneo FC kontra Bhayangkara FC akan disiarkan secara live streaming oleh vidio.com pada pukul 15.30 WIB. Tayangan laga ini bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain:

Borneo FC (4-3-3): M Ridho; Diego Michiels, Wildansyah, Renan Silva, Abdul Rachman; Dirga Lasut, Sultan Samma, Ahmad Maulana; Lerby Eliandry, Matias Conti, Ambrizal Umanailo. Pelatih: Dejan Antonic

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dani Saputra; M Hargianto Lee Yu Jun; Paulo Sergio, Adam Alis, Wahyu Subo Seto; Herman Dzumafo. Pelatih: Simon McMenemy

1 dari 1 halaman

Berita Video

Helikopter yang ditumpangi oleh pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha terbakar, Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat. Berikut ini adalah video beritanya:

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR