Live Streaming Liga 1 di Ochannel: Sriwijaya FC vs Perseru Serui

Asad Arifin | 29 Oktober 2018, 12:38
Sriwijaya FC vs Perseru Serui (c) Bola.net
Sriwijaya FC vs Perseru Serui (c) Bola.net

Bola.net - - Duel antara Sriwijaya FC kontra Perseru Serui pada pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berjalan sangat seru. Sebab, kedua tim kini akan sedang bersaing untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Perseru saat ini berada di posisi ke-17 dengan raihan 29 poin. Sementara, Sriwijaya FC satu tingkat lebih baik dengan raihan 30 poin. Kedua tim sama-sama berada di zona degradasi dan butuh raihan poin penuh untuk lolos agar bertahan di Liga 1 musim depan.

Sriwijaya akan bertindak sebagai rumah dan menjamu Perseru di Stadion Jakabaring. Meskipun menjadi tuan rumah, Sriwijaya tetap tidak sepenuhnya dalam posisi yang diuntungkan. Sebab, ada empat pemain utama Sriwijaya yang bakal absen.

Pelatih Angel Alfredo Vera tidak akan bisa menurunkan Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zalnando yang terkena akumulasi kartu. Kondisi ini tentu saja sangat merugikan. Apalagi, empat pemain tersebut selama ini adalah pilihan utama.

Sementara itu, kubu Perseru juga tidak akan diperkuat oleh bomber andalan Silvio Escobar. Pemain yang sudah mencetak tujuh gol tersebut bakal absen karena di laga sebelumnya mendapat kartu merah. Tentu saja ini menjadi kerugian bagi Perseru.

Tanpa Escobar, Perseru praktis hanya punya Alberto De Paula yang bisa diandalkan. Pemain asal Brasil, yang bergabung pada putaran kedua, sejauh ini telah mencetak empat gol. Dia adalah ditopang playmaker Osmar Dos Santos atau lebih dikenal dengan Mazinho.

Laga antara Sriwijaya FC kontra Perseru Serui akan disiarkan langsung oleh Ochannel pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain:

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Jeki Arisandi, Alan Henrique, Goran Ganchev, Achmad Faris; Zulfiandi, Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana; Mahamadou Alhadji, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian. Pelatih: Alfredo Vera

Perseru Serui (4-4-2): Annas Fitranto; Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy; Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido; Anis Nabar, Beto Paula. Pelatih: Wanderley Junior

1 dari 1 halaman

Berita Video

Helikopter yang ditumpangi oleh pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha terbakar, Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat. Berikut ini adalah video beritanya:

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR