BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

01-12-2018 17:25 | Afdholud Dzikry

Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak (c) bola.net Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak (c) bola.net

Bola.net - Partai penting untuk perjuangan lolos dari ancaman degradasi akan dilakoni PSMS Medan ketika bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) petang ini. Dan berikut live streaming pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

Hingga pekan ke-31, PSMS masih terpuruk di posisi paling buncit klasemen Liga 1. Tim Ayam Kinantan masih berpeluang keluar dari zona degradasi kalau bisa memenangkan tiga laga terakhir, termasuk menghadapi Persebaya.

Setidaknya, masih ada empat klub yang juga memperjuangkan nasib di Liga 1. Selain PSMS, masih ada PS Tira, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan Perseru Serui.

Kalau PSMS memenangkan tiga laga tersisa, mereka bisa menggamit total 43 poin. Meski begitu kelolosan mereka masih ditentukan juga oleh tim-tim yang ada di atasnya.

Uniknya, duel PSMS vs Persebaya bakal mempertemukan Djajang Nurdjaman dengan mantan klubnya. Arsitek Persebaya ini melalui masa tak mengenakkan bersama PSMS yang notabene cukup dicintainya selain Persib Bandung.

Duel PSMS vs Persebaya bisa mulai disaksikan sejak pukul 18.30. Link live streaming PSMS vs Persebaya bisa Anda dapatkan dengan mengklik tautan ini atau lewat player di bawah ini.

Perkiraan Susunan Pemain PSMS vs Persebaya

PSMS (4-4-2): Abdul Rohim (kiper); Dani Pratama, Roni Fatahillah, Alexandros Tanidis, Alwi Slamat (belakang); Ferdyan Wahyu, Lutfi Akbar, Shohei Matsunaga, Antoni Nugroho (tengah); Frets Butuan, Felipe Martins (depan)

Pelatih: Peter Butler

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Sumber: Liputan6.com

KOMENTAR