BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Perseru Serui

23-11-2018 14:02 | Afdholud Dzikry

Persib Bandung Vs Perseru Serui. (c) bolanet Persib Bandung Vs Perseru Serui. (c) bolanet

Bola.net - Persib Bandung akan kembali melakoni partai penting ketika menghadapi Perseru Serui. Pertandingan Persib vs Perseru ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir melawan tim papan tengah dan bawah bukan hasil bagus buat tim sekelas Persib Bandung. Apalagi, sejatinya tim Maung Bandung dalam perburuan gelar juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Belum lagi, rumor pengaturan skor di internal Persib sempat mencuat, membuat kondisi ruang ganti menjadi kurang kondusif. Di atas kertas, Persib masih berpeluang jadi juara musim ini. Namun, berbagai persoalan itu membuat perburuan gelar seolah semakin jauh.

Pada Jumat (23/11/2018) ini, Persib akan kembali menjamu tim papan bawah lainnya, Perseru Serui. Laga pekan ke-32 ini dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, mulai jam 18.30 WIB.

Jika ingin bangkit dan menyapu bersih kemenangan pada tiga laga tersisa musim ini, inilah saatnya bagi Persib. Toh, manajemen, tim pelatih serta pemain sudah menuntaskan isu tak sedap pengaturan skor tersebut pada Rabu (21/11/2018).

Pada laga ini, Persib bermain tanpa Ezechiel N'Douassel dan Oh In-kyun. "Kami memang kehilangan beberapa pemain, tapi kami punya pemain lain. Kami akan menurunkan Patrich (Wanggai), Atep, Ghozali (Siregar), dan Supardi. Kami juga punya pemain di lini depan, tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan karena kami membutuhkan poin untuk menyelesaikan kompetisi dan berada di atas," ujar pelatih Persib, Mario Gomez.

Di kubu tim tamu, Perseru berambisi mencuri angka milik Persib guna mentas dari zona degradasi.

"Kami harus dapat poin dari tiga sisa pertandingan musim ini. Paling realistis, kami membawa pulang satu poin dari Bali. Tapi, jika ada peluang menang, kami tak akan sia-siakan. Peluang harus kami usahakan, tak boleh mengandalkan kelengahan Persib semata," tutur Wanderley Junior, pelatih Peseru.

Dan berikut adalah live streaming pertandingan seru antara Persib Bandung vs Perseru Serui yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

1 dari 1 halaman

Live Streaming Persib vs Perseru

Berikut live streaming pertandingan Persib vs Perseru yang digelar mulai pukul 18:30 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Ghozali Siregar, Hariono, Eka Ramdani, Supardi Nasir (tengah); Patrich Wanggai, Atep (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Perseru Serui (4-3-3): Hendra Mole; Kelvin Mopi, Habel Boas, Donny Harold, Kunihiro Yamashita (belakang); Osmar Dos Santos, Gusti Rustiawab, Sidik Maimima (tengah); Alberto Antonio De Paula, Ronaldo Meisido, Yohanis Nabar (depan)

Pelatih: Wanderley Junior.

Sumber: bola.com

KOMENTAR