BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Arema FC vs Perseu Serui

11-11-2018 14:44 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Arema FC vs Perseru Serui (c) Bola.Net Live Streaming Arema FC vs Perseru Serui (c) Bola.Net

Bola.net - Sebuah laga seru akan tersaji di pertandingan terakhir pekan ke 30. Salah satu tim kuat Arema FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan pada hari Minggu (11/11) sore ini.

Arema FC saat ini berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan. Arema hanya terpaut lima poin dari PSMS Medan dan PS Tira yang berada di zona degradasi dan unggul enam poin dari Perseru Serui yang berada di dasar klasemen.

Kondisi tersebut membuat kedua tim tak ingin berada di papan bawah. Arema tak ingin dengan hanya menyisakan sedikit pertandingan mereka harus mengambil risiko berada di papan bawah. Sementara itu, selisih satu poin dari Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan PS Tira, membuat Perseru pun termotivasi untuk bisa mendapatkan poin di Malang.

Bicara soal materi pemain, Arema memang lebih unggul, terutama karena pertandingan digelar di Malang. Namun, pelatih Arema, Milan Petrovic, tampaknya sedikit was-was.

Sementara itu, bicara soal persaingan di antara kedua tim, Arema selalu berhasil menang dalam dua laga terakhir, baik pertandingan putaran pertama Liga 1 maupun dalam sebuah laga uji coba. Harapan untuk kembali meraih kemenangan tentu ada di dalam hati para pemain Arema.

Namun, saat ini situasi tidak mudah. Selain tanpa dukungan Aremania, tim berjulukan Singo Edan itu belum memiliki sosok yang tepat untuk berada di lini depan menggantikan peran Dedik Setiawan yang tengah dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sementara itu, Perseru Serui datang ke Malang dengan tekad untuk mencuri poin. Berada di dasar klasemen sementara membuat Perseru ingin memanfaatkan ketidakhadiran sejumlah pemain Arema untuk bisa meraih poin yang bisa membawa mereka keluar dari zona merah.

Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk melihat tautan link streaming pertandingan Arema FC vs Perseru Serui.

1 dari 1 halaman

Live Streaming

Pertandingan super seru antara Arema FC melawan Perseru Serui ini akan disiarkan di Stasiun Televisi Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Jika Bolaneters berhalangan untuk menonton lewat layar kaca, Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan seru tersebut di link tautan di bawah ini.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR