Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Arema FC vs Persela Lamongan

Bola.net | 7 Juli 2018, 09:30
Jadwal Liga 1: Arema FC vs Persela Lamongan (c) Bola.net
Jadwal Liga 1: Arema FC vs Persela Lamongan (c) Bola.net
- Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (7/7) di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Pertemuan antara kedua tim sudah pasti akan berjalan seru. Ini adalah derby Jatim.


Arema FC yang hingga saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen sudah pasti akan menargetkan kemenangan. Apalagi pertandingan nanti akan berjalan di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Aremania.


Sementara itu Persela Lamongan juga tak ingin pesimistis. Tim yang saat ini ditangani Aji Santoso tersebut tengah dalam tren yang bagus. Hingga saat ini, Persela berada di peringkat lima di klasemen dan bisa menembus tiga besar jika mampu mengalahkan Singo Edan hari ini. (bola/shd)

1 dari 3 halaman

Persiapan


Arema sendiri sudah siap untuk meladeni tantangan Persela. Ini adalah laga perdana bagi Arema pasca liburan lebaran. Selama liburan, Arema telah melakukan perbaikan dalam pemusatan latihan yang digelar di Batu.

“Semua sudah kami siapkan untuk menang. Apalagi bermain di kandang sendiri. Sebenarnya kami sempat bermasalah dengan kondisi pemain setelah libur. Tapi sekarang sudah oke dan akan berusaha dapat tiga poin,” demikian kata pelatih kepala Arema, Milan Petrovic, jelang pertandingan menghadapi Persela ini.
2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung


Pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Laga tersebut juga dapat disaksikan melalui saluran live streaming berikut ini:

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain


Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang); Jefri Kurniawan, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso (tengah); Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birul Walidain, Wallace Costa, Arif Satria, I Gusti Rustiawan (belakang); Ahmad Baasith, Syahroni, Shohei Matsunaga (tengah); Guntur Triaji, Loris Arnaud, Diego Assist (depan).

Pelatih: Aji Santoso

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR