Live Streaming Final Liga 2 di Vidio: RANS Cilegon FC vs Persis Solo

Asad Arifin | 30 Desember 2021, 19:19
Penyerang RANS Cilegon FC di Liga 2 musim 2021, Cristian Gonzales (c) Bagaskara Lazuardi
Penyerang RANS Cilegon FC di Liga 2 musim 2021, Cristian Gonzales (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - RANS Cilegon FC akan berjumpa Persis Solo pada final Liga 2 musim 2021, Kamis (30/12/2021) malam WIB. Laga yang digelar di Stadion Pakansari ini akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 21.00 WIB.


Semua pertandingan Liga 2 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

RANS Cilegon FC dan Persis sudah pasti lolos ke BRI Liga 1 musim depan. Kedua tim mendapatkan satu slot sebagai tim promosi usai mengalahkan lawannya di babak semifinal.

RANS Cilegon FC menunjukkan grafik yang terus menanjak sejak pelatih Rahmad Darmawan datang di tengah musim. Apalagi, mereka punya Cristian Gonzales yang tampil tajam. Pemain 45 tahun itu telah mencetak tujuh gol di Liga 2.

Pada babak 8 Besar, Persis Solo kalah dari RANS Cilegon FC dengan skor 4-3. Laga berjalan sangat ketat dan terjadi kejar-mengejar gol. Tapi, pada akhirnya Persis harus mengakui kekalahan atas RANS.

Persis tidak ingin kekalahan serupa terulang pada final Liga 2. Sebab, mereka punya ambisi yang besar untuk juara. Bagi Persis, dengan materi pemain yang sangat mewah, promosi ke Liga 1 saja belum cukup.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

RANS Cilegon FC vs Persis Solo
Stadion Pakansari
Kamis, 30 Desember 2021
Pukul: 21.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming di Vidio: https://www.vidio.com/categories/202-liga-2

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Selebrasi pemain Persis Solo, Alberto Beto Goncalves (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

RANS Cilegon FC (4-2-3-1): Kartika Ajie; Kurniawan Karman, Hamka Hamzah, Hamdan Zamzani, Saddam Tenang; Fadilla Akbar, Alfin Tuasalamony; Jujun Junaedi, Bima Ragil, Rifal Lastori; Cristian Gonzalez

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persis Solo (4-3-3): Harlan Suardi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Arif Budiyono, Abduh Lestaluhu; Arapenta Poerba, Chrystna Bhagascara, Shulton Fajar; Heri Susanto, Alberto Goncalves, Miftahul Hamdi

Pelatih: Eko Purdjianto

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR