Live Streaming BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio: Madura United vs Bhayangkara FC

Editor Bolanet | 14 Januari 2022, 14:12
BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC. (c) Bolacom/Adreanus Titus
BRI Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC. (c) Bolacom/Adreanus Titus

Bola.net - Duel seru bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/1/2022) ketika Madura United bertemu Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Live streaming Madura United vs Bhayangkara FC ini bisa akses di Vidio dan juga disiarkan Indosiar.


Menjelang duel Madura United vs Bhayangkara FC ini, kedua tim memiliki modal yang tak bagus. Madura United dikalahkan PSM Makassar, sementara Bhayangkara FC juga kalah dari Arema FC.

Namun kondisi lebih baik ada di kubu Bhayangkara FC. Jenderal lini tengah mereka, Evan Dimas Darmono sudah bergabung dengan tim setelah absen kala berhadapan dengan Arema FC.

Waktu itu Evan dapat dispensasi untuk bertemu keluarga lebih dulu setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Mengenai kembalinya sang gelandang, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui jika timnya bakal lebih tangguh di laga ini.

Sementara kubu Madura United, menyadari kali ini mereka dapat lawan yang lebih kuat, mereka tak ingin menyerah sebelum bertanding. Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerab ini berharap bisa terus memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, mereka ada di posisi 12 dengan 21 poin.

"Kami punya empat hari untuk latihan dan persiapan yang lebih baik. Kami tahu lawan tim papan atas, pemainnya bagus. Ini kompetisi, tidak bisa pilih lawan. Siapapun yang datang lawan kita, harus dihadapi," kata pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Bagaimana Bolaneters, siapa nih jagoan kalian? Berikut link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di Vidio selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Jumat, 14 Januari 2021

Madura United vs Bhayangkara FC

Kick-off: pukul 17.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1574775

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): M. Ridwan (kiper); Dodi Alex, Fandry Imbiri, Fachrudin Ariyanto, Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Jaja Hugo (tengah); Bayu Gatra, Beto Goncalves, David Laly (depan).

Pelatih: Fabio Lefundes.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Anderson Sales, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); T.M. Ichsan, Lee Yu Jun, Evan Dimas (tengah); Dendy Sulistyawan, Ezzechiel N'Douassel, Andik Vermansah (depan).

Pelatih: Paul Munster.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR