BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Indosiar

22-05-2019 16:36 | Asad Arifin

Borneo FC vs Arema FC (c) Bola.net Borneo FC vs Arema FC (c) Bola.net

Bola.net - Borneo FC gagal mendapat poin penuh pada laga pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Kegagalan itu akan coba ditebus oleh Borneo FC pada pekan kedua saat menjamu Arema FC, Rabu (22/5/2019) malam WIB.

Borneo FC sedikit berada di atas angin jelang duel melawan juara Piala Presiden 2019 itu. Pasalnya, mereka sudah bisa bermain Stadion Segiri yang selesai direnovasi. Borneo FC sebelumnya harus mengungsi ke Stadion Aji Imbut.

Diego Michiels dan kawan-kawan tentu saja ingin menang di hadapan para pendukungnya. Apalagi, Borneo FC juga punya rekor bagus saat menjamu Arema FC di Stadion Segiri. Mereka belum pernah kalah.

Sementara itu, Arema FC datang dengan situasi yang tidak cukup ideal. Sebab, mereka kalah dengan skor 3-1 pada laga perdana atas PSS Sleman. Selain itu, ada pula dua pemain inti yang absen karena cedera.

Dua pemain tersebut yakni Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony. Absennya kedua pemain tentu akan berimbas pada gaya bermain Singo Edan. Sebab, mereka selama ini selalu jadi pilihan utama di skuat Arema FC.

Siapa yang akan meraih kemenangan pada laga ini? Saksikan pertandingan lewat siaran langsung di Indosiar atau dengan live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Rabu (22/5/2019)

Borneo FC vs Arema FC

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live: Indosiar [Live streaming di Vidio.com bisa dengan klik tautan ini]

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR