BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang di Indosiar

22-06-2019 14:19 | Asad Arifin

Bali United Vs PSIS Semarang (c) Bola.net Bali United Vs PSIS Semarang (c) Bola.net

Bola.net - Bali United menjamu PSIS Semarang pada pekan kelima Shopee Liga 1, Sabtu (22/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Bali United menjamu PSIS dengan rasa percaya diri yang tinggi. Pasalnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan selalu menang dalam tiga laga yang sudah dimainkan. Bali United kini membidik kemenangan keempat.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sedikit lega dengan kembalinya Stefano Lilipaly yang sudah sembuh dari cedera. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut akan menjadi kunci permainan Bali United, bersama Paulo Sergio di penyerang sayap.

"Kami paham akan kualitas PSIS, yang memiliki statistik bagus terutama di babak kedua. Untuk itu, kami tidak boleh kehilangan momen sedikit pun dari lawan," ungkap Stefano Cugura.

Dalam meladeni tuan rumah Bali United, PSIS dipastikan minus satu pemain pilarnya Septian David Maulana. Mantan pemain Mitra Kukar ini diserang demam, sehingga membuatnya harus absen. Pelatih Jafri Sastra memiliki beberapa opsi untuk menempatkan pemain lain.

"Kondisi Septian David Maulana memang sedang tidak fit. Untuk penggantinya, kami selalu menyiapkan pemain lain. Belum saya putuskan siapa yang akan menggantikannya nanti," ujar Jafri.

Bolaneters bisa menyaksikan duel antara Bali United melawan PSIS Semarang lewat siaran langsung di Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga juga bisa dilihat lewat live streaming Vidio pada halaman di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Sabtu (22/6/2019)

Bali United vs PSIS Semarang

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar [Live steaming dalam tautan berikut ini atau pada kanal di bawah ini]

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR