BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di O Channel

21-05-2019 19:33 | Asad Arifin

Bali United vs Bhayangkara FC (c) Bola.net Bali United vs Bhayangkara FC (c) Bola.net

Bola.net - Bali United menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019) malam WIB tersebut akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan live streaming Vidio.com.

Kedua tim punya kans sama besarnya untuk mendapatkan poin. Bali United dalam momentum positif usai menang 2-1 atas Perebaya pekan lalu. Sementara, Bhayangkara FC menahan imbang Borneo FC di kandangnya dengan skor 1-1.

Sosok Paulo Sergio akan jadi kunci pada laga ini. Pemain asal Portugal itu kini membela Bali United. Dia tampil begitu bagus ketika Serdadu Tridatu menang atas Persebaya. Paulo Sergio mencetak satu gol.

Paulo Sergio sendiri adalah mantan pemain Bhayangkara FC. Dia tercatat pernah dua musim membela The Guardian. Tentu saja Jajang Mulyana dan kolega di lini pertahanan Bhayangkara FC sudah hafal dengan pergerakan pemain Terbaik Liga 1 2017 itu.

Sementara, dari sisi rekor pertemuan, Bali United belum pernah menang atas Bhayangkara FC dalam lima laga. Apakah rekor itu akan dipatahkan Bali United? Saksikan jalannya pertandingan di O Chanel atau lewat live streaming Vidio.com di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC:

Selasa (21/5/2019)

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live: O Channel [untuk live streaming bisa klik tautan ini]

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR