BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: PSS vs Persela Lamongan di Vidio

28-03-2021 13:02 | Asad Arifin

Prediksi pertandingan Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persela Lamongan (c) Bola.com Prediksi pertandingan Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persela Lamongan (c) Bola.com

Bola.net - Jadwal pertandingan dan link live streaming Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu (28/3/2021) petang WIB. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.

Potensi bagi PSS untuk bangkit di pertandingan kedua tentu sangat besar. Setidaknya para pemain sudah merasakan atmosfer di Piala Menpora, pasca hasil minor dikalahkan Madura United di laga pertama, ketimbang Persela.

Berbagai bahan evaluasi pastinya juga telah diperbaiki oleh anak asuh Dejan Antonic. Melalui beberapa kesempatan latihan pasca laga pertama lalu. Minimal skenario permainan maupun kondisi fisik Fabiano Beltrame dan kawan-kawan pulih dan meningkat.

Persela sendiri menjadi tim terakhir yang melakoni laga pertamanya di Piala Menpora 2021. Ini dikarenakan mereka tergabung di Grup C yang berisikan lima tim. Saat empat tim lain sudah bertanding, Persela harus menunggu.

Kondisi ini tentu menguntungkan. Sebab, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan melakukan persiapan yang lebih matang. Mereka juga bisa menunggu kedatangan pemain asing.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Laga: PSS vs Persela Lamongan

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Jadwal: Minggu, 28 Maret 2021

Pukul: 15.15 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Link Live Streaming: Vidio [Klik tautan ini]

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta, Irkham Mila (tengah); Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Irfan Bachdim (depan).

Pelatih: Dejan Antonic

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Nasir, Demerson, M. Zaenuri, Eky Taufik (belakang); Achmad Bustomi, Zah Rahan, Lucky Wahyu (tengah); Melvyn Lorenzen, Frisca Womsiwor, Janneth Kamare (depan)

Pelatih: Didik Ludianto

KOMENTAR