BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link live streaming Big Match BRI Liga 1 Pekan Kelima di Vidio, Bali United dan Persija Siap Tempur

28-09-2021 10:21 | Asad Arifin

Link live streaming Big Match BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima di Vidio, Bali United dan Persija siap tempur. (c) vidio
Link live streaming Big Match BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima di Vidio, Bali United dan Persija siap tempur. (c) vidio

Bola.net - Live streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima yang akan berlangsung pada malam ini, Selasa (28/9/2021). Pertandingan utama hari ini akan menghadirkan laga antara Borneo Fc vs Bali United dan Persija kontra Persita disiarkan langsung eksklusif melalui Vidio.

Borneo FC akan bertemu dengan Bali United yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada, Selasa (28/9/2021) malam nanti. Pesut Mahakam yang berstatus tuan rumah akan menjamu Serdadu Tridatu yang merupakan penguasa puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Tentunya, Bali United punya tren positif positif untuk menyabet tiga poin kemenangan dalam laga nanti malam. Hal ini dikarenakan performa tim asuhan Stefano Cugurra tersebut memiliki catatan kemenangan 100% dalam empat pertandingan yang sudah di gelar.

Kendati demikian, Borneo FC juga memiliki pengalaman saat melawan Bali Unted. Pada Liga 1 musim 2019 mereka pernah membantai Irfan Bachdim dan kawan-kawan dengan skor 6-0. Modal tersebut akan menjadi pegangan tim asuhan Edson Tavares untuk kembali memenangkan pertandingan.

1 dari 3 halaman

Persija vs Persita Tangerang

Prediksi BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang (c) Bola.com
Prediksi BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang (c) Bola.com

Sementara itu, di hari yang sama akan dilanjutkan laga utama berikutnya antara Persija Jakarta kontra Persita Tangerang. Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor nanti malam akan menghadirkan duel sengit dari perebutan posisi di tujuh besar.

Diketahui Tim Macan Kemayoran kini tengah mendapatkan tren positif setelah berhasil memecahkan kebuntuan dengan meraih kemenangan di laga pekan keempat saat melawan Persela Lamongan.

Tim yang diperkuat Riko Simanjuntak tersebut sukses menaklukan Persela dengan skor 2-0 pada laga pekan keempat kemarin. Dengan hasil tersebut Persija kini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara.

Persita Tangerang sendiri sedang mengalami performa naik turun setelah di laga terakhir harus menerima kekalahan Bali United dengan skor 1-2. Tim Pendekar Cisadane tersebut kini tengah berbenah untuk memaksimalkan performa mereka melawan Persija Jakarta malam nanti.

Nah, berikut adalah jadwal pertandingan big match pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 hari ini eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Selasa, 28 September 2021

Borneo FC vs bali United, pukul 18.15 WIB (Premier Platinum)
Persija Jakarta vs Persita Tangerang, pukul 20.45 WIB (Premier Platinum)

Link live streaming pertandingan big match pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima hari ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum serta dapatkan promo menarik hanya dengan 15 ribu/30 hari dengan memasukan kode Voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Muhammad Disha Brahmana Putra

KOMENTAR