Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman di iNews TV Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022

Asad Arifin | 24 Juni 2022, 16:33
Ekspresi Novri Setiawan usai mencetak gol pada laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi
Ekspresi Novri Setiawan usai mencetak gol pada laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Jadwal dan link live streaming Bali United vs Kedah Darul Aman pada matchday ke-1 Grup G Piala AFC 2022 di iNwes TV hari ini, Jumat 24 Juni 2022. Laga Bali United vs Kedah Darul Aman akan dimulai pada pukul 20.00 malam WIB.

Bali United bakal menjadi tuan rumah Grup G Piala AFC 2022. Bali United akan memainkan semua laga mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lawan-lawan yang akan dihadapi Bali United pada fase grup antara lain Kedah FC, Visakha, dan Kaya FC.

Bali United meraih hasil yang buruk saat berlaga di Piala AFC 2020. Ketiga itu, Serdadu Tridatu menjadi juru kunci klasemen Grup G dengan hanya mendapat tiga poin dari tiga laga yang dimainkan.

Catatan buruk 2020 harusnya tidak diulang Bali United pada edisi 2022 ini. Apalagi, mereka sudah pasti gagal di ajang Piala Presiden 2022. Bali United gugur di fase grup usai hanya berada di posisi ketiga klasemen Grup C.

1 dari 2 halaman

Bali United Kelelahan

Ekpresi pemain Bali United merayakan gol Novri Setiawan ke gawang Persib Bandung di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Ekpresi pemain Bali United merayakan gol Novri Setiawan ke gawang Persib Bandung di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Bali United tidak punya waktu lama untuk mempersiapkan diri tampil di Piala AFC 2022. Bahkan, ketika tiga tim lain sudah tiba di Bali dan menyiapkan diri, Serdadu Tridatu masih berada di Bandung dan bermain melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022.

"Kami baru pulang dari Bandung setelah menyelesaikan pertandingan di Piala Presiden. Tim lain (di grup G AFC Cup) sudah tiba lebih dulu di Bali," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang karib disapa Teco.

"Seharusnya kami bisa dapat laga tunda agar pemain bisa datang lebih awal ke sini (Bali). Tapi ini bukanlah alasan untuk kami dan akan tetap bersiap untuk besok," sambung pelatih asal Brasil itu.

Kedah FC, dari sisi performa, tidak cukup bagus. Kedah FC gagal menang pada empat laga terakhirnya. Mereka menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang. Saat ini, Kedah berada di posisi ke-4 klasemen Liga Super Malaysia.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Bali United vs Kedah Darul Aman
Stadion: Kapten I Wayan Dipta
Jadwal: Jumat, 24 Juni 2022
Pukul: 19.00 WIB
Siaran langsung: iNews TV
Live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR