BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lima Penggawa Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia

17-09-2021 22:49 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berebut bola dengan pemain PSM Makassar, Erwin Gutawa, pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021).  (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berebut bola dengan pemain PSM Makassar, Erwin Gutawa, pada laga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Performa Arema FC yang belum meyakinkan pada dua laga awal mereka dalam BRI Liga 1 2021/2020 tak membuat daya tarik para pemain klub berlogo singa mengepal tersebut luntur. Terbukti, lima pemain klub yang kini ditangani Eduardo Almeida itu mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam rilis yang mereka keluarkan, Jumat (17/09), manajemen Arema FC menyebut ada lima pemain mereka yang dipanggil Timnas Indonesia. Dalam surat bernomor 5169/agb/353/IX-2021, PSSI memanggil Johan Ahmat Farisi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan. Rencananya, lima pemain ini akan mengikuti pemusatan latihan pada 19-30 September 2021 mendatang.

Pemusatan latihan ini merupakan bentuk persiapan Timnas Indonesia dalam mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023. Rencananya gelaran ini bakal dihelat pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand.

"Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Jadi Motivasi

Lebih lanjut, Sudarmaji pun mengungkapkan asanya terkait pemanggilan lima pemain andalan Arema FC tersebut. Mantan wartawan ini berharap agar pemanggilan Dedik Setiawan dan kawan-kawan bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan mereka.

"Harapannya, tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik," tutur Sudarmaji.

"Semua memiliki kesempatan yang sama. Apalagi, kompetisi sudah berjalan. Semuanya dalam pantauan," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR