BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liga Bergulir 1 Oktober, Gelandang Persebaya Tunggu Kabar dari Klub

15-07-2020 20:03 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat bersyukur kompetisi akan benar-benar bergulir dalam waktu dekat. Namun, pemain asal Bontang tersebut belum bisa berkomentar banyak terkait hal itu.

Sesuai surat pemberitahuan PT. Liga Indonesia Baru bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, Shopee Liga 1 2020 akan digulirkan pada 1 Oktober. Kompetisi akan berlangsung selama lima bulan sampai akhir Februari 2021.

"Ya alhamdulillah, apapun itu disyukuri, (saya) masih belum mau berkomentar banyak soal itu. Saya ngikut aja gimana nantinya," katanya kepada Bola.net, Rabu (15/7/2020).

Hidayat belum bisa berbicara lebih jauh karena sampai saat ini dirinya belum mendapat informasi apapun dari klub. Termasuk kapan Persebaya akan menggelar latihan perdana.

"Jadi saya menunggu kabar sambil menjaga kondisi aja di sini," mantan pemain Borneo FC itu menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jaga Pola Latihan

Tetapi, meskipun Kompetisi akan bergulir kurang lebih 2,5 bulan lagi, Hidayat tidak menambah intensitas latihan. Dia tetap berlatih seperti biasanya.

"Normal, biasa aja untuk intensitasnya," jelas gelandang kelahiran 26 April 1996 tersebut.

Sementara, selama kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, Hidayat memilih pulang ke Bontang. Dia menjalani individual training di kampung halamannya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR