BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liga 1 Bakal Bergulir Kembali, Bhayangkara FC Mulai Latihan Lagi

05-06-2020 16:09 | Gia Yuda Pradana

Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bhayangkara FC mulai kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (4/6/2020). Latihan digelar menyusul rencana PSSI untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Para pemain Bhayangkara FC yang berlatih adalah mereka yang memutuskan bertahan di Jakarta. Mereka yang berlatih, antara lain Jajang Mulyana, Renan Silva, Herman Dzumafo, Lee Yoo-joon, dan Lee Won-jae.

Para pemain terlihat melakukan latihan dengan intensitas ringan. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Bhayangkara FC, para pemain tetap melaksanakan protokol jaga jarak selama berlatih.

Sesi latihan ini diyakini digelar atas inisiatif dari para pemain. Sebab, mayoritas pemain Bhayangkara FC masih berada di rumah masing-masing dan negara asal.

Belum diketahui kapan pelatih Paul Munster bakal mengumpulkan kembali para pemain Bhayangkara FC. Meskipun sudah ada rencana dari PSSI untuk melanjutkan kompetisi mulai September atau Oktober.

Bhayangkara FC sejatinya merupakan klub yang setuju kompetisi untuk dihentikan. Namun, faktor menyelamatkan citra Indonesia yang akan menggelar Piala Dunia U-20 2021 diyakini membuat Bhayangkara FC berubah sikap.

1 dari 1 halaman

Sudah Tidak Sabar

Nurhidayat Haris (c) bola.com/Vitalis Yogi Trisna Nurhidayat Haris (c) bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, menyambut antusias rencana bergulirnya Liga 1 2020. Nurhidayat mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali bermain.

"Semoga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi," ucap Nurhidayat.

Rasa antusias Nurhidayat terbilang wajar. Pemain 21 tahun itu belum pernah bermain musim ini di Liga 1 2020 karena kalah bersaing dengan pemain belakang lainnya yang lebih dipercaya pelatih Paul Munster.

Sumber: Bhayangkara FC

Disadur dari: Bola.com/Zulfirdaus Harahap/Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 5 Juni 2020

KOMENTAR