BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liga 1 2021 Akan Bergulir 20 Agustus, PSIS Semarang Beharap Tidak Ada Prank Lagi

04-08-2021 18:50 | Serafin Unus Pasi

Liga 1 (c) Instagram/@liga1match
Liga 1 (c) Instagram/@liga1match

Bola.net - PSIS Semarang merespons rencana federasi menggulirkan kompetisi pada 20 Agustus mendatang. Manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu siap untuk mengikuti keputusan PSSI.

Hal itu ditegaskan oleh General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto. Walaupun dia tak menampik bahwa jadwal kick off tersebut cukup mepet.

"Menghadapi kick off Liga 1 mulai 20 Agustus di tengah waktu yang mepet, PSIS akan patuh terhadap aturan dari federasi," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (04/08/2021).

"Kami siap dan akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan segera menyusul jadwal latihan secepatnya," imbuhnya.

Liluk sendiri sudah mengikuti virtual meeting yang digelar oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) bersama dengan perwakilan dari seluruh kontestan Liga 1 2021.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Kepastian Jadwal dan Venue

Karena sudah ada kepastian terkait sepak mula kompetisi, Liluk sangat berharap agar PSSI segera merilis jadwal terbaru. Termasuk venue yang akan dipakai.

"Supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet," Liluk menambahkan.

Di samping itu, pihaknya berharap tidak ada perubahan lagi terkait kick off. Mengingat sebelumnya klub kerap mendapat prank dari federasi.

"Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR