BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Libur, Pemain Persebaya Dituntut Jaga Kondisi Minimal 70 Persen

23-10-2020 20:30 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mewanti-wanti kepada pemain untuk tetap menjaga kondisi selama tim diliburkan. Aji bahkan memberikan batas minimal kepada Makan Konate dan kolega.

Persebaya memutuskan untuk meliburkan pemain menyusul belum jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Namun, belum diketahui sampai kapan penggawa Green Force diliburkan.

"Sudah saya sampaikan tadi pada pemain lokal dan asing, saya mau nanti semua pemain masuk dalam kondisi 70 persen," katanya, Jumat (23/10/2020).

"Dengan begitu, nanti dalam waktu 1.5 bulan (waktu persiapan) tidak terlalu berat untuk menaikkan kembali pada kondisi 100 persen," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Diminta Segera Bergabung

Selain menentukan batas kondisi, Aji juga meminta kepada pemain untuk segera bergabung jika masa libur berakhir. Dengan harapan bisa langsung menjalani persiapan dengan tim.

"Saya sudah mewanti-wanti pada seluruh pemain, baik lokal dan asing untuk menghadapi persiapan berikutnya nanti minimal satu bulan lebih 18 hari sebelum kompetisi sudah harus sampai di sini," lanjut Aji.

"Karena mereka perjalanan sangat panjang, butuh waktu istirahat, recovery dua tiga hari baru ikut latihan, jadi nanti latihannya minimal satu setengah bulan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR