BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Libur Panjang, Persebaya Ingatkan Pemain untuk Tetap Jaga Kondisi

03-04-2020 15:39 | Gia Yuda Pradana

Skuat Persebaya Surabaya musim 2020 (c) Persebaya.id Skuat Persebaya Surabaya musim 2020 (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya mewanti-wanti pemainnya untuk tetap menjaga kondisi selama libur latihan. Itu supaya mereka dalam kondisi siap ketika kembali bergabung dengan tim.

Persebaya mengingatkan pemainnya untuk menjaga kondisi karena kompetisi dihentikan dalam rentang waktu yang cukup lama, bahkan belum pasti bisa kembali bergulir.

"Kompetisi masih Juli, itu pun kalau jadi digelar lagi," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, ketika dihubungi Bola.net.

"Yang terpenting pemain tetap jaga kondisi dengan individual training," imbuh arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

PSSI menghentikan kompetisi akibat pandemi virus Corona hingga 29 Mei 2020. Jika situasi normal, kemungkinan Shopee Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada 1 Juli 2020 mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pekerjaan Rumah

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Namun, Aji nampaknya tidak terlalu khawatir terhadap kondisi anak asuhnya. Sebab, dia sudah memberikan pekerjaan rumah kepada Makan Konate dan kolega.

"Sudah diberi PR (pekerjaan rumah)," mantan pelatih Persela Lamongan menambahkan.

Terlebih lagi, para penggawa Green Force merupakan pemain profesional. Mereka diyakini tetap menjalankan tugas dan menjaga kondisinya dengan baik.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR