BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Libur Lebaran Usai, Persija Start Persiapan Liga 1 di Depok tapi Tertutup

17-05-2021 21:16 | Serafin Unus Pasi

Hujan dan petir mewarnai latihan Persija Jakarta, Kamis (16/1/2020) (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Hujan dan petir mewarnai latihan Persija Jakarta, Kamis (16/1/2020) (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan memulai persiapan untuk menghadapi Liga 1 2021. Rencananya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal start berlatih pada Kamis (20/5), di POR Sawangan, Depok.

Tapi, latihan nanti tidak terbuka untuk umum sehingga The Jakmania tak bisa menyaksikan langsung Ismed Sofyan dan kawan-kawan berlatih. Kebijakan itu diambil demi keamanan bersama, dan mematuhi peraturan pemerintah.

Protokol kesehatan ketat juga akan diberlakukan. Misalnya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan bakal menjalani swab antigen sebelum latihan.

“Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Namun mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi COVID-19, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait social distancing, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup," ujar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, disadur dari laman klub, Senin (17/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Imbau The Jakmania

Prapanca pun berpesan kepada The Jakmania untuk tak nekad datang ke tempat latihan. Semua demi kebaikan bersama.

"Kami mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri, atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” imbuh Prapanca.

Adapun, Marko Motta dan kawan-kawan diliburkan pasca Persija menjuarai Piala Menpora 2021. Selama libur, mereka diperbolehkan pulang ke kampung halaman masing-masing agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR