BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lerby Eliandry Bongkar Penyebab Terima Tawaran Bali United

07-01-2020 18:32 | Serafin Unus Pasi

Lerby Eliandri saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba lawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, (03/06/2018). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan. Lerby Eliandri saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba lawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, (03/06/2018). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan.

Bola.net - Lerby Eliandry telah memutuskan kembali memperkuat mantan timnya, Bali United untuk musim 2020. Pesepakbola berusia 29 tahun itu akan berbaju Serdadu Tridatu hingga satu tahun ke depan.

Lerby sebelumnya pernah membela Bali United pada musim 2015-2016 dan tampil sebanyak 15 kali serta membukukan enam gol. Setelah itu, ia kemudian hijrah ke Borneo FC.

Kembalinya Lerby ke pelukan Bali United bukan tanpa sebab. Diakui pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini, hal itu dikarenakan para pendukung Serdadu Tridatu.

"Salah satu alasan saya memutuskan kembali kesini salah satunya suporter. Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mendukung karier saya,'' ujar Lerby dilansir dari laman resmi klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Lerby

Kebahagian pun tak dapat dibendung Lerby usai kembali memperkuat Bali United. Ia berharap kehadirannya bisa membawa dampak positif bagi kampiun Liga 1 2019 itu.

''Yang pasti saya sangat senang bisa kembali bermain disini setelah tahun 2015 lalu. Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi kedepannya,'' tuturnya.

''Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," imbuh Lerby.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR