Lepas Alie Sesay, Persebaya Resmi Datangkan Leo Lelis

Serafin Unus Pasi | 7 April 2022, 17:54
Lepas Alie Sesay, Persebaya Resmi Datangkan Leo Lelis
Pemain Persebaya Surabaya, Alie Sesay (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya memutuskan untuk berpisah dengan Alie Sesay. Bek asal Inggris tersebut resmi dilepas setelah semusim membela tim Kota Pahlawan.

Alie Sesay menyusul tiga pemain asing lainnya yang telah lebih dulu meninggalkan Persebaya. Mereka adalah Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Arsenio Valpoort.

Menurut manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, manajemen sebenarnya ingin mempertahankan Alie Sesay. Tapi kedua belah pihak tidak berjodoh.

"Alie Sesay pemain bagus, semua pasti ingin mempertahankan, dan komunikasi dengan agennya juga bagus," kata Yahya Alkatiri kepada Bola.net, Kamis (07/04/2022).

"Agennya baik, dia memberi banyak bantuan, masukan, mungkin belum berjodoh," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Terima Kasih Alie Sesay

Karena itu, manajemen menyampaikan terima kasih kepada Alie Sesay. Terutama atas kontribusinya menjaga pertahanan Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022.

Sepanjang gelaran BRI Liga 1, Alie Sesay tampil sebanyak 27 kali bersama Persebaya dan menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak ketiga. Dia juga menyumbang 1 gol dan 1 assist.

"Saya pribadi, manajer, berterima kasih kepada Alie Sesay dan agennya," eks manajer Persik Kediri itu menambahkan.

2 dari 2 halaman

Rekrut Leo Lelis

Namun, Persebaya langsung bergerak cepat, tim Kota Pahlawan langsung memperkenalkan Leonardo Silva Lelis di lini pertahanan. Pengumuman disampaikan di akun media sosial resmi klub.

Leo Lelis sebelumnya bermain untuk Persiraja Banda Aceh yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Selamat datang Leonardo Silva Lelis, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga memiliki akurasi tendangan bebas yang mematikan," tulis akun Ofisial Persebaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR