BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leonard Tupamahu Jagokan Arema di Babak Delapan Besar

04-12-2015 14:38 |

Leonard Tupamahu (c) Fitri Apriani Leonard Tupamahu (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Kapten Persipasi Bandung Raya (PBR), Leonard Tupamahu mengaku lebih menjagokan Arema Cronus di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Menurut bek berusia 32 tahun itu, penampilan individu dari para pemain Singo Edan menjadi alasannya.


"Saya jagoin Arema donk, karena secara individu semua pemain Arema mau bekerja dan bertarung di lapangan," ujar Leonard Tupamahu ketika dihubungi Bola.net, Jumat (4/12).

Melihat persaingan di Grup E, Leo menilai semua tim mempunyai kekuatan yang sama. Saat ini Arema berada di Grup E bersama Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Surabaya United.

"Menurut saya persaingan di Grup E cukup berimbang yah, semua tim punya peluang sama untuk lolos apalagi ini bertanding di tempat netral," ujar Leo.

Namun, bek kelahiran Jakarta itu menilai jika Ahmad Bustomi dkk lebih berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya. Apalagi dengan kedatangan tiga pemain asingnya.

"Tapi menurut saya Arema berpeluang lolos ke semifinal karena timnya sekarang lebih solid semenjak ada Kiko, Tony dan Esteban. Di fase grup juga mereka menang empat kali dan tak pernah kalah," tutupnya.

  

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR