BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leg Kedua Persija vs PSM Diprediksi Bertensi Tinggi, Sudirman Ingatkan Marco Simic dkk

17-04-2021 20:16 | Gia Yuda Pradana

PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Partai leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Laga ini diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi, seperti pertemuan pertama yang berakhir dengan skor 0-0.

Laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4), belangsung cukup keras. Banyak kartu yang dikeluarkan oleh wasit Hamin Tohari.

Tercatat, ada 12 kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkannya. Kartu merah diberikan kepada pemain Persija, Marco Motta.

"Ya tentunya harus diakui memang kemarin juga tensi sangat tinggi ya," ujar pelatih Persija, Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ingatkan Pemain

PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Sudirman pun mengingatkan anak asuhnya untuk berpikir jernih pada partai leg kedua nanti, jangan sampai tersulut emosi karena akan merugikan tim.

"Saya sebagai pelatih sudah berkata kepada pemain, boleh panas, tapi pikiran, atau otak kita ini harus berpikir untuk bermain bola dan untuk memenangkan pertandingan," tutur pelatih berkepala plontos ini.

"Bukan untuk mengasari lawan, atau untuk bikin kekerasan terhadap lawan, karena itu akan mengganggu konsentrasi dalam menjalankan instruksi-instruksi dari saya. Itu yang saya katakan kepada pemain," imbuh Sudirman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR