BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lebih Sepekan Latihan, Persela Masih Perlu Banyak Berbenah

15-06-2021 21:01 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Suasana Latihan Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan membeberkan perkembangan timnya setelah berlatih lebih dari sepekan. Juru taktik asal Medan itu menyebut ada progres yang cukup baik.

Menurut Iwan, hal itu terjadi karena anak asuhnya berlatih dengan penuh semangat. Sehingga, dia tetap memberikan apresiasi kepada Birrul Walidain dan kolega.

"Yang jelas alhamdulilah sampai sejauh ini tim ini punya perkembangan yang cukup baik," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Selasa (15/06/2021).

"Saya melihat karena anak-anaknya bekerja dengan motivasi yang tinggi, jadi ini nilai plus dulu yang harus kami berikan apresiasi kepada tim ini," sambungnya.

"Tapi masih banyak perlu pembenahan-pembenahan di dalam, baik organisasi pertahanannya maupun organisasi penyerangan," tegas Iwan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Uji Coba Kontra Madura United

Namun, dalam sepekan ke depan, mantan pelatih Persebaya Surabaya akan lebih fokus untuk membenahi organisasi pertahanan dan transisi. Setelah itu, baru menggelar uji coba.

"Minggu ini dari kemarin sampai Sabtu besok penekanan kami ada di organisasi pertahanan dan transisi," Iwan menambahkan.

"Puncaknya hari Sabtu besok saat kami melakukan uji coba dengan Madura United," tandas pelatih yang juga pernah menukangi Persija Jakarta itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR