Lawan PSIS, Persebaya Bisa Diperkuat Aryn Williams

Serafin Unus Pasi | 16 September 2019, 17:35
Lawan PSIS, Persebaya Bisa Diperkuat Aryn Williams
Aryn Williams (kanan) (c) Persebaya.id

Bola.net - Kabar baik datang dari klub Persebaya Surabaya jelang duel kontra PSIS Semarang. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut sudah bisa menggunakan jasa gelandang asingnya, Aryn Williams.

Kepastian itu disampaikan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Kata dia, proses pendaftaran pemain berpaspor Australia tersebut sudah rampung.

"Alhamdulillah, proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. Sudah bisa membela Persebaya," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub, Senin (16/9).

Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/9) mendatang. Pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Aryn Williams sebenarnya sudah diboyong dalam lawatan Persebaya ke markas Kalteng Putra. Namun, dia tidak bisa diturunkan karena belum disahkan operator liga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Williams Tak Sabar Segera Bermain

Menanggapi rampungnya proses verifikasinya sebagai pemain Persebaya, Aryn Williams sangat gembira. Dia pun tidak sabar untuk segera berkontribusi untuk Green Force.

"Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai," katanya.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan," tegas Williams.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR