BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Persipura, Persebaya Siapkan Rizky Ridho sebagai Starter

12-03-2020 16:00 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah punya gambaran komposisi tim untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Itu termasuk siapa-siapa saja yang akan masuk dalam starting line up.

Untuk lini pertahanan, Persebaya menyiapkan Rizky Ridho sebagai starter. Dia bahkan diajak untuk menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan.

"Nanti sore akan kami lihat, tetapi dalam latihan taktik kemarin kami sudah ada kerangka tim untuk menjadi starting line up," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Kamis (12/3/2020).

"Termasuk salah satunya yang saya ajak press conference hari ini, si Rizky Ridho, akan main mulai dari menit awal," sambungnya.

Aji juga sudah menyiapkan pemain yang akan menggantikan Nasir di posisi bek kiri. Pasalnya, mantan pemain Arema FC tersebut diragukan tampil.

Persebaya akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (13/3/2020). Pertandingan bakal disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar pukul 15.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Raih Kemenangan

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Sementara itu, Rizky Ridho bertekad memberikan yang terbaik. Dia pun berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk Bonek dan Bonita.

"Semoga lawan Persipura besok kami bisa menjalankan instruksi dari pelatih dengan baik dan semoga kami bisa mendapat tiga poin," harapnya.

Bagi Rizky sendiri, laga kontra Persipura akan menjadi laga debutnya di Liga 1 2020 bersama tim Kota Pahlawan. Mengingat, pada laga perdana, dia tidak diturunkan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent