BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Persebaya, PSMS Siap Andalkan Bintang Timnas U-19

17-07-2018 20:13 |

Firza Andika (c) Instagram/@firzaandika11
Firza Andika (c) Instagram/@firzaandika11
Bola.netBola.net - PSMS Medan mendapat tambahan kekuatan di lini belakang menyusul kembali bergabungnya Firza Andika usai membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19. Firza bahkan masuk dalam rombongan pemain yang diboyong ke Kota Surabaya.


Firza Andika adalah pemain yang cukup bersinar di Piala AFF U-19 2018, ia kerap dipercaya menjadi starter oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Bahkan jebolan Akademi Semen Padang itu menyumbang satu gol ketika Indonesia mengalahkan Filipina.

"Firza [Andika] sudah hadir, alhamdulillah, kita dapat amunisi baru lagi. Kita lihat penampilannya ketika di timnas cukup menjanjikan," ungkap Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD.

Suharto bahkan menyebut peluang bermain Firza Andika cukup besar ketika menghadapi Persebaya, Rabu (18/7) besok. Ia hanya perlu melihat kondisi terakhir dari pemain kelahiran Medan, 11 Mei 1991 tersebut.

"Firza kemungkinan akan kita turunkan, kita lihat kondisinya ketika kita mencoba lapangan," tegas legenda hidup PSMS Medan ini.

Namun, pada laga kontra Persebaya, tim Ayam Kinantan tidak bisa memainkan penyerang andalannya, Frets Butuan. Frets sedang membela kesatuannya dalam Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad).

"Ada satu pemain kita yang ikut Porad yaitu Frets Butuan. Kebetulan dia dari satuan Kostrad dan sekarang bermain di Magelang," pungkasnya.


 

KOMENTAR