BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Persebaya, Bek Persib Tegaskan Tekad Main Habis-habisan Demi Kemenangan

04-07-2019 14:01 | Gia Yuda Pradana

Indra Mustafa (c) Bola.com/Nick Hanoatubun Indra Mustafa (c) Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Persib Bandung akan melawat ke kandang Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (05/7). Persib siap main habis-habisan demi mengakhiri paceklik kemenangan.

Tekad Persib itu ditegaskan oleh bek Indra Mustafa. Menurutnya, jajaran pelatih telah menekankan bahwa mereka harus menang setelah gagal mendapatkan tiga poin di tiga pertandingan kandang secara beruntun.

"Kami datang ke sana untuk mencari poin, bukan cuma ditekankan untuk mengambil satu poin, tapi juga mengambil tiga poin," kata Indra, Kamis (04/7).

Menurut pemain berusia 20 tahun itu, Persebaya memang tengah menanjak performanya. Namun itu bukan berarti tidak ada kelemahan yang bisa dimanfaatkan Persib pada pertandingan nanti.

"Kami lihat Persebaya tim kuat, mereka bisa menang. Tapi Persebaya juga ada kelemahan dan bisa kebobolan dua. Jadi kami ada peluang juga," kata pemain Persib kelahiran Bogor itu.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Siap Berikan yang Terbaik

Tak hanya optimistis meraih poin di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Indra juga menyatakan siap mengadang serangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman jika kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts.

"Peluang pasti ada di Surabaya. Lihat saja nanti apakah saya bisa main atau tidak," lanjut Indra.

"Kalau dimainkan, Insya Allah, atau jadi cadangan pun saya akan berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya.

Sumber: Liputan6.com

KOMENTAR