BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lawan Bali United, Timnas Indonesia U-22 Diminta Tampil Lebih Bagus

06-03-2021 18:25 | Asad Arifin

Penyerang Timnas Indonesia, M Rafli (kiri) melakukan selebrasi bersama Kushedya Hari Yudo usai menjebol gawang Tira Persikabo.  (c) (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan) Penyerang Timnas Indonesia, M Rafli (kiri) melakukan selebrasi bersama Kushedya Hari Yudo usai menjebol gawang Tira Persikabo. (c) (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan kembali melakoni laga uji coba untuk persiapan menghadapi SEA Games 2021. Lawan yang bakal dihadapi pasukan Shin Tae-yong kali ini ialah Bali United.

Duel Timnas Indonesia U-22 versus Bali United akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Kick off mulai pukul 19.30 WIB.

Dua hari sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 berlatih tanding dengan Tira Persikabo. Hasilnya, skuad Garuda menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Kadek Agung dan Muhammad Rafli.

"Alhamdulillah uji coba pertama Timnas Indonesia U-22 melawan Tira Persikabo berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan yang ketat," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, Sabtu (6/3).

"Meski menang, permainan Timnas Indonesia U-22 harus lebih ditingkatkan lagi pada uji coba selanjutnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi Menpora dan Kepolisian

Iwan Bule lantas memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah mensuport PSSI dalam menggelar laga uji coba untuk Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya, pertandingan kontra Tira Persikabo sempat tertunda karena izin Kepolisian.

"Terima kasih kepada bapak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali dan pihak Kepolisian yang memberikan dukungan terhadap laga uji coba Timnas Indonesia U-22 ini," tutur mantan Kapolda Metro Jaya ini.

"PSSI berkomitmen untuk menggelar pertandingan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Apalagi kami akan menggelar Piala Menpora dan kompetisi," imbuh Iwan Bule.

Piala Menpora rencananya akan diputar pada 21 Maret-25 April mendatang. Sementara kompetisi Liga 1 dijadwalkan bergulir pasca lebaran.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR