BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Arema FC, Bhayangkara FC Bidik Kemenangan Pertama di Shopee Liga 1 2020

25-09-2020 21:19 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bhayangkara FC akan mengawali lanjutan Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Arema FC. Duel kedua tim rencananya bakal digelar pada 2 September mendatang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Pada partai tersebut, gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah membidik poin penuh. Sebab, The Guardian belum pernah meraih satu pun kemenangan.

Dari tiga laga yang dimainkan, Bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang. 0-0 kontra Persiraja Banda Aceh, 1-1 versus Persik Kediri, dan 2-2 ketika bersua Persija Jakarta.

"Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali game draw terus,” ujar Andik, Jumat (25/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Anggap Remeh Arema

Meski begitu, Andik menyadari bukan perkara mudah mengalahkan Arema FC. Kendati, tim lawan ditinggal sejumlah legiun import dan tengah beradaptasi dengan pelatih barunya, Carlos Oliveira.

"Saya rasa Arema FC tidak terlalu banyak kurangnya, meskipun ditinggal pemain asing. Karena disana banyak pemain lokal yang bagus-bagus dan pekerja keras," tuturnya.

"Tentu mereka bukan lawan enteng dan jangan anggap sepele,” imbuh mantan pemain Timnas Indonesia ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR