Launching Tim Persebaya Dimeriahkan Sara Fajira, Azrul Ananda: Nawaitu Kudu Menang

Dimas Ardi Prasetya | 17 Juli 2022, 20:22
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya memperkenalkan tim untuk menyambut kompetisi musim 2022/2023. Launching berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/07/2022) petang.

Acara dibuka dengan penampilan salah satu musisi asal Surabaya, Sara Fajira. Dia menyanyikan Song For Pride Persebaya dilanjutkan dengan lagu Back Home Again dan Lathi.

Ada 39 pemain yang diperkenalkan untuk kompetisi musim 2022/2023. Namun, ada tiga penggawa yang tidak menghadiri acara launching yakni Alta Ballah, Akbar Firmansyah dan Fernando Pamungkas.

Alta Ballah tidak hadir karena akan menjalani trial di Spanyol. Sementara dua pemain lainnya dipinjamkan ke klub lain, Akbar Firmansyah ke Gresik United dan Fernando ke Nusantara FC.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Beri Kejutan

Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda dalam sambutannya meyakini timnya bisa bersaing pada kompetisi Liga 2022/2023. Ia optimistis Green Force bisa memberi kejutan.

"Kami punya jajaran tim pelatih yang luar biasa," jelas Azrul Ananda di depan ribuan Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

"Saya yakin kami memiliki tim yang akan mengejutkan banyak orang di Indonesia tahun ini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kudu Menang

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Dalam kesempatan tersebut, Azrul Ananda juga menyampaikan harapannya kepada tim Persebaya. Dia ingin tim Kota Pahlawan mampu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan nantinya.

"Saya mengutip spanduk yang ada di sana, nawaitu kudu menang," tegas Azrul sambil menunjuk spanduk di Tribun Timur.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR