Launching Tim Persebaya Akan Dikemas Secara Menarik

Ari Prayoga | 3 Februari 2020, 00:55
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya akan memperkenalkan tim menyambut kompetisi Liga 1 2020. Acara tersebut rencananya akan digelar bersamaan dengan uji coba melawan Sabah FA, Sabtu (8/2/2020).


Menurut manajer Persebaya, Candra Wahyudi, segala persiapan terkait launching tim terus dimatangkan oleh panitia pelaksana. Pastinya, akan dikemas semenarik mungkin.

"Kalau untuk acara, teman-teman panpel sudah menyiapkan tema sendiri. Saya kira akan ada beberapa hal yang menarik," kata Candra Wahyudi kepada awak media.

Namun, pria yang juga menjabat Direktur PT. Persebaya Indonesia tersebut tidak merinci hal menarik apa saja yang disiapkan. Sebab, pihaknya lebih fokus kepada pertandingan.

"Kalau kami, saya manajemen dan tim konsen bagaimana memanfaatkan itu untuk soliditas tim," tegas Chandra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Uji Coba Sangat Dibutuhkan

Dikatakan manajer asal Bojonegoro tersebut, pihaknya fokus kepada pertandingan karena itu penting untuk mengetahui perkembangan tim. Terutama hasil pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Launching sebenarnya cuma seremonial, yang lebih kami inginkan pemain mendapat uji coba yang itu sangat kami butuhkan untuk kompetisi," sambungnya.

"Karena ketika jadwal keluar dulu, kami menginginkan ada empat uji coba, dan melawan Sabah FA jadi salah satu untuk melihat perkembangan TC di Jogja," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR